🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Nonton Youtube Tanpa Buffering di Android dan Laptop

Assalamualaikum. Banyak di antara kita yang suka menonton video apalagi nonton video dari Youtube yang selalu up to date. Selain nambah pengetahuan juga bisa menghibur, karena banyak video lucu di sana. Bagi mereka yang berada di daerah yang dibanjiri sinyal, apalagi sinyal 3G mungkin tidak ada masalah untuk menonton. Paling cuma masalah pulsa, tapi itu pun bisa diatasi dengan trik yang pernah saya berikan pada postingan yang lalu, yaitu: Internetan gratis dengan kartu Im3. Nah, bagi yang kemarau sinyal (susah dapat sinyal), atau internetnya lemot seperti jalannya siput bagaimana?

Tenang sob, saya akan membantu kamu dengan sedikit perubahan gaya nonton.hehe.. Jangan dibayangkan perubahan posisi nonton, itu sih tidak ngaruh. Mau posisi miring, berbaring, tiarap, jongkok, berdiri, dan posisi membelakangi layar tetap sama saja :) Perubahan yang saya maksud adalah perubahan software yang digunakan. Mungkin ddulu kalian nontonnya pakai Operamini, Chrome, dan Firefox, kali ini saya sarankan nonton pakai TubeMILD 0.5 (untuk PC, Laptop) atau TubeMate (untuk Android)

TubeMILD dan TubeMate ini akan menjadikan kita tetap tenang, tanpa marah-marah atau merasa bosan karena menunggu atau loading. Dengan kata lain, kita nonton youtube tanpa buffering (tanpa putus-putus).

Langsung saja lihat screenshot-nya.
















DOWNLOAD UNTUK LAPTOP
TubeMILD 0.5

DOWNLOAD UNTUK ANDROID

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.