🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Basa-basi :)

Sudah lama sekali say tidak update blog ini, bukan karena malas atau tidak punya ide yang mau dituangkan. Namun karena banyaknya tugas kuliah yang harus dikerjakan. Sampai-sampai saya tidak punya waktu untuk mengupload aplikasi/software yang akan saya bagikan. Sekarang saya begitu sibuk, sehingga saya sering tidur larut malam dan bahkan sampai subuh saya baru bisa tidur. Resiko anak kuliahan seperti inilah, selalu banyak tugas, apalagi kalau mendekati masa-masa ujian. Sekarang mungkin hanya ini yang bisa saya tulis. Sedikit curhat untuk mengisi blog agar teman-teman tahu kalau blog ini tidaklah terbengkalai atau tidak berjalan lagi. Lantaran hanya tertunda sebentar karena kewajiban sebagai seorang pelajar :) Jangan sungkan-sungkan untuk mampir di blog ini. Nanti saya akan membagikan pengetahuan-pengetahuan yang bermanfaat buat kita.

Selamat beraktivitas :)

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.