🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

6 Kebiasaan Sepele Wanita Yang Disukai Pria

Setiap pria sudah seharusnya mencintai dan menghargai wanita, karena wanita adalah ciptaan Tuhan yang paling istimewa dimuka bumi ini. Namun, sebesar apapun rasa sayang seorang pria kepada seorang wanita, tetap saja masih ada beberapa hal kecil yang cukup mengganggu mereka.

Harus kita akui wanita juga makhluk Tuhan yang agak rumit, kadang mereka suka menelepon dan mengirim pesan seratus kali dalam satu jam, kadang menjadi agak kekanak-kanakan, suka selfie sana sini, berbelanja berjam-jam sampai bikin kaki pegal, dan banyak lagi yang lainnya. Sehingga sebagian pria tidak menyukai beberapa kebiasaan wanita tersebut.

Namun, ada juga kebiasaan wanita yang meskipun terlihat kecil dan sepele, tapi membuat pria merasa sangat dihargai dan merasa nyaman dengannya walaupun mereka berkelah tidak mengakuinya. Berikut 6 kebiasaan sepele wanita yang di sukai pria.

6 Kebiasaan Sepele Wanita Yang Disukai Pria

1. Menempelkan kepala di dada
6 Kebiasaan Sepele Wanita Yang Disukai Pria
Menempatkan kepalamu di dadanya adalah sesuatu yang sangat disukai pria. Hal itu membuatnya merasa maskulin, kuat, seperti pelindung yang nyata. Dan hal ini juga akan memberikan kamu rasa aman dan nyaman.

Percaya atau tidak, pria sangat merasa dihargai ketika kamu menganggap dia bisa melindungimu, bisa menjadi tempat sandaranmu, dan bisa kau andalkan. Hal simpel yang bisa menunjukkan itu adalah dengan menempelkan kepalamu di dadanya.

2. Memainkan rambutnya
6 Kebiasaan Sepele Wanita Yang Disukai Pria
Saat kamu bermain dengan rambutnya, dia tidak hanya mendapatkan kesenangan fisik tetapi dia juga melihatnya sebagai tanda kasih sayang, cinta, dan koneksi. Pria suka ketika pasangannya mengungkapkan perasaan ini, bahkan pada saat-saat yang tidak penting seperti saat nonton TV atau nyetir mobil.

3. Membanggakannya di depan umum
6 Kebiasaan Sepele Wanita Yang Disukai Pria
Semua orang pasti tahu kalau pria senang jika pasangannya memujinya di depan umum atau di depan teman-temanmu. Hal ini membuat mereka merasa dianggap pahlawan dan seolah kamu benar-benar bersyukur memilikinya.

4. Mendengarkan dia saja
6 Kebiasaan Sepele Wanita Yang Disukai Pria
Mendengarkan pria saat dia berbicara dan memperhatikan apa yang dia katakan membuatnya merasa dihargai dan dicintai. Jadi, fokuslah saat dia berbicara ya.

5. Izin keluar dengan teman
6 Kebiasaan Sepele Wanita Yang Disukai Pria
Setiap kali kamu ingin keluar, kamu memberitahunya melalui pesan singkat maupun telepon, hal ini akan menunjukkan bahwa kamu memikirkannya bahkan ketika akan keluar dengan teman-temanmu. Kebiasaan ini pula akan memberinya rasa aman dan membuatnya berpikir bahwa kamu akan menjaga hubungan ini.

6. Menunjukkan posisimu di depan umum
6 Kebiasaan Sepele Wanita Yang Disukai Pria
Bahkan hal-hal kecil seperti memperbaiki rambutnya, memegang tangannya, atau membelai lembut dia di tempat umum akan membuat jantungnya berdegup kencang dan memberikan kepuasan tersendiri baginya.

Demikian 6 kebiasaan simpel wanita yang di sukai pria, untuk membuktiannya kamu bisa coba sendiri dengan pasanganmu, semoga hubungan kalian semakin harmonis :)

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.