🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Antisipasi Seru Real Madrid vs. Cadiz: Preview, Statistik, dan Kejutan Menjelang Pekan ke-14 La Liga 2023/2024!

Antisipasi Seru Real Madrid vs. Cadiz: Preview, Statistik, dan Kejutan Menjelang Pekan ke-14 La Liga 2023/2024!
Tugasiswa.com - Pertarungan seru akan terjadi saat Raksasa La Liga, Real Madrid, berkunjung ke markas Cadiz pada Senin, 27 November 2023.

Nuevo Mirandilla akan menjadi saksi dari laga pekan ke-14 La Liga 2023/2024 ini, yang dijadwalkan dimulai pukul 00.30 WIB.

Real Madrid memasuki pertandingan ini dengan performa impresif setelah meraih kemenangan atas Braga dan Valencia sebelum jeda internasional.

El Real berhasil mencetak delapan gol dan hanya kebobolan sekali dalam dua pertandingan tersebut.

Meskipun Madrid datang dengan modal positif, mereka tidak boleh meremehkan Cadiz. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid hanya mampu mencuri dua kemenangan sambil dua kali ditahan imbang oleh lawan.

Namun, dalam pertemuan terakhir di markas Cadiz, Madrid mampu meraih kemenangan 0-2, dan diharapkan mampu mengulanginya.

Namun, Real Madrid akan menghadapi beberapa kendala dalam laga ini, karena tidak dapat memainkan sejumlah pemain kunci seperti Eder Militao, Thibaut Courtois, Kepa, Arda Guler, Dani, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Vinicius Junior.

Dua pemain terakhir mengalami cedera selama jeda internasional, tetapi ada kabar baik dengan kembalinya Jude Bellingham ke skuad.

Dengan statistik dan catatan tersebut, Real Madrid harus tetap waspada menghadapi tantangan dari Cadiz, meskipun optimis untuk meraih hasil positif seperti dalam pertemuan terakhir di markas lawan. Ayo nantikan aksi seru mereka pada Senin mendatang!

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.