🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Jasa Convert Saldo Profesional, Aman, Cepat, Murah, dan Amanah

Jasa Convert Saldo Profesional, Aman, Cepat, Murah, dan Amanah
Convert Saldo adalah proses memindahkan saldo dari suatu aplikasi ke aplikasi lain. Pemindahan saldo ini bisa melalui aplikasi langsung dan bisa juga melalui jasa Convert Saldo.

Mengapa Jasa Convert Saldo Penting?

  1. Bisa Transfer Antar Dompet Digital
    Tidak semua aplikasi bisa transfer ke aplikasi yang berbeda. Kebanyakan aplikasi hanya bisa transfer ke sesama pengguna di aplikasi yang sama.

    Sebagai contoh, pengguna aplikasi OVO hanya bisa transfer ke aplikasi OVO juga. Dari OVO tidak bisa di langsung transfer ke aplikasi SHOPEE, DANA, GOPAY, dan aplikasi lainnya.

    Oleh sebab itu diperlukan jasa convert saldo, karena bisa transfer antar dompet digital.

  2. Bisa Transfer Antar Bank
    Selain transfer antar e-wallet, jasa convert saldo bisa juga digunakan untuk transfer antar bank dengan biaya admin yang lebih murah.

    Misalnya kita ingin transfer saldo dari Bank BRI ke Bank BCA sebesar Rp 40.000. Jika kita transfer secara langsung melalui aplikasi atau mesin ATM bisa saja, tapi kena potongan biaya admin sekitar Rp 5.000 - Rp 7.000.

    Sedangkan jika kita menggunakan Jasa Convert Saldo, biaya admin yang terpotong hanya Rp 2.000 saja. Artinya jauh lebih murah dan mudah.

  3. Bisa Transfer Silang Antara Bank dan Dompet Digital
    Kita bisa transfer dari Dompet Digital ke Bank maupun dari Bank ke Dompet Digital. Artinya tidak ada lagi istilah uang sisa di suatu aplikasi yang tidak bisa dicairkan.

  4. Tidak Perlu Verifikasi Akun
    Permasalah yang sering terjadi pada pengguna E-Wallet ketika ingin transfer selalu harus verifikasi akun terlebih dahulu.

    Sementara jika pakai Jasa Convert Saldo, kita tidak perlu verifikasi akun lagi. Karena pembayarannya melalui scan Barcode QRIS. Jadi gak ribet, gak perlu foto KTP dan Selfie lagi.

Cara Memilih Jasa Convert Saldo

Sebelum convert saldo, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar terhindar dari tindakan penipuan, yaitu:
  1. Pastikan Penjual Memiliki Toko Fisik
    Penjual jasa yang hanya memiliki toko online saja sangat rawan dicurigai. Karena mereka tidak punya alamat yang jelas yang bisa kita kunjungi ketika terjadi sesuatu.

    Toko Fisik ini bisa kita lihat dari Google Maps. Jika penjual tidak memiliki alamat resmi dengan nama toko di Google Maps maka harus waspada.

  2. Pastikan Rating Toko Bagus
    Toko yang bagus memiliki Ulasan Positif dan Rating Bintang di atas 4.7⭐

  3. Pastikan Toko Buka 24 Jam Setiap Hari
    Jadwal toko buka sangat penting. Toko yang buka 24 jam setiap hari tanpa ada hari libur akan memudahkan kita untuk convert kapanpun yang kita butuhkan.

  4. Pastikan Nomor Toko di GetContact Bagus
    Tanda toko terpercaya bisa dicek melalui aplikasi Get Contact. Nomor yang resmi biasanya memiliki tag nama di atas 200 dan tidak memiliki tag yang buruk.

Jasa Convert Saldo Recomended

Agar mempermudah kalian menemukan jasa convert saldo sesuai kreteria di atas, maka saya bisa kasih satu toko yang bisa dipercaya dan telah berdiri sejak tahun 2012. Nama tokonya adalah Saifullah.id

Saifullah.id menyediakan jasa convert saldo yang buka setiap hari 24 jam. Selain memiliki toko online, Saifullah.id juga memiliki toko fisik yang bisa kita lihat di Google Maps.

Rating toko juga sangat bagus, yaitu 4.9⭐ dimana hampir mencapai sempurna. Ulasan pelanggannya juga semua positif.

Untuk memesan Jasa Convert Saldo di Saifullah.id wajib melakukan pemesanan di dalam website dulu supaya segera dilayani.

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.