🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Kelas 11 Halaman 153 Chapter 8, Kunci Jawaban Bahasa Inggris + Terjemahan

Kelas 11 Halaman 153 Chapter 8, Kunci Jawaban Bahasa Inggris + Terjemahan

📷 Screenshot Buku Usap foto ke kiri



  • Kelas 11 Halaman 153 Chapter 8, Kunci Jawaban Bahasa Inggris + Terjemahan
  • Kelas 11 Halaman 153 Chapter 8, Kunci Jawaban Bahasa Inggris + Terjemahan
  • Kelas 11 Halaman 153 Chapter 8, Kunci Jawaban Bahasa Inggris + Terjemahan

💬 Deskripsi

Pada buku paket Bahasa Inggris Kelas XI (sebelas) SMA/ SMK/ MA/ MAK Chapter 8 Halaman 153 terdapat bagian A. Pre-Reading Activities. Seperti biasa saya akan memberikan pembahasan soal, kunci jawaban, serta arti dari setiap kalimat bahasa Inggrisnya.

🔒 Soal

A. Pre Reading Activities

Personal Connection

Have you taken care of a very sick person? How was it like? Describe your experience.
____________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Genre Connection

Short story is a form of literature that is written in narrative form. Short story came into existence in the 17th century, although its origins are in ancient story telling tradition. Shore stories focus on a small number of characters with a self-contained incident that focuses on evoking a single effect. Short stories have all the elements, but to a lesser degree of a novel. Short stories can be funny, dramatic, romantic, tragic comedic or satiric. There is no set length for short stories. Some of the examples of famous short stories are:
The Necklace by Guy De Maupassant
Diamond as Big as Ritz by F. Scott Fitzgerald
The Adventures of Sherlock Holmes by Sir Arthur Conan Doyle
The Country of the Blind by H.G. Wells

🔑 Kunci Jawaban

Yes, I have taken care of a very sick person.

My experience of taking care of sick person who was my beloved grandmother was an unforgettable experience, teaching me about the value of love and health.

My grandmother as a a sick person needed love and constant encouragement which I tried to provide her through my daily care. Everybody who takes care of sick person need to know that a quiet, comfortable place, is an essential step of daily care. Moreover, you need to know that not only paying attention on medical conditions is important, but also emotional side of life, such as providing a new movie or a story book to keep minds of sick person away from its miserable condition, what I did while providing care on my grandma.

When it comes to my duties on my grandmother, I was doing practically everything, what she need, starting from making food and bathing her.

I tried my best to provide a lot of support to my ill grandmother. At the beginning it was challenging, but soon after I got to used to daily routine, it became normal life.

📒 Terjemahan

Ya, saya telah merawat orang yang sangat sakit.

Pengalaman saya merawat orang sakit yang merupakan nenek saya tercinta merupakan pengalaman yang tak terlupakan, mengajarkan saya tentang nilai cinta dan kesehatan.

Nenek saya sebagai orang sakit membutuhkan cinta dan dorongan terus-menerus yang saya coba berikan kepadanya melalui perawatan saya sehari-hari. Setiap orang yang merawat orang sakit perlu mengetahui bahwa tempat yang tenang dan nyaman merupakan langkah penting dalam perawatan sehari-hari. Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa tidak hanya memperhatikan kondisi medis itu penting, tetapi juga sisi emosional kehidupan, seperti menyediakan film baru atau buku cerita untuk menjauhkan pikiran orang sakit dari kondisinya yang menyedihkan, apa yang saya lakukan saat memberikan perawatan pada nenek saya.

Ketika datang ke tugas saya pada nenek saya, saya melakukan hampir semua yang dia butuhkan, mulai dari membuat makanan dan memandikannya.

Saya mencoba yang terbaik untuk memberikan banyak dukungan kepada nenek saya yang sakit. Awalnya memang menantang, tapi segera setelah saya terbiasa dengan rutinitas sehari-hari, itu menjadi kehidupan normal.

📢 Disclaimer

Demikian soal, kunci jawaban, dan terjemahan yang bisa saya tuliskan. Semoga bermanfaat untuk kalian semua baik bagi Guru maupun Siswa Sekolah di seluruh Indonesia.

Soal, kunci jawaban, dan terjemahan yang saya berikan hanya untuk bahan belajar dan dijadikan referensi semata. Jangan digunakan untuk bermalas-malasan atau jadi bahan contekan.

Selain pembahasan di atas, kalian bisa menemukan pembahasan lainnya dengan menekan tombol berikut:
Kelas 7 Kelas 8 Kelas 9 Kelas 10 Kelas 11 Kelas 12

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.