🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Terjemahan Teks Six Things to Do if You Visit Seattle Kelas 12 Halaman 17-20

Terjemahan Teks Six Things to Do if You Visit Seattle Kelas 12 Halaman 17-20
Tugasiswa.comPada Buku Paket Bahasa Inggris Kelas XII (dua belas) SMA / SMK / MA / MAK di Chapter 2 Halaman 17-20, ada bagian Reading Comprehension (Pemahaman Membaca) yang meminta kita untuk membaca teks "Six Things to Do if You Visit Seattle".

D. READING COMPREHENSION

Task 1: Read the text carefully.
Have you ever heard about Seattle? Do you know what and where Seattle is? What do you expect to see and enjoy there?
Tugas 1: Baca teks dengan cermat.
Pernahkah Anda mendengar tentang Seattle? Apakah Anda tahu apa dan di mana Seattle itu? Apa yang Anda harapkan untuk dilihat dan dinikmati di sana?

 

Six Things to Do if You Visit Seattle

There are 6 must-have experiences that you should do if you visit Seattle where city and nature come together. If you visit Seattle, arrive with this list in hand and you’ll be off to a foolproof start for exploring the Emerald City’s most unforgettable sights and sounds. If you visit Seattle, do the following things:
Ada 6 pengalaman wajib yang harus Anda lakukan jika mengunjungi Seattle tempat kota dan alam bersatu. Jika Anda mengunjungi Seattle, tibalah dengan membawa daftar ini dan Anda akan memulai dengan sangat mudah untuk menjelajahi pemandangan dan suara paling tak terlupakan di Emerald City. Jika Anda mengunjungi Seattle, lakukan hal-hal berikut:
Kelas 12 Terjemahan Teks Six Things to Do if You Visit Seattle Halaman 17-20
1. Feel the fresh air on your face as you sail to Bainbrige Island on a Washington State Ferry. From the ferry you can enjoy the view of the Seattle skyline. If you want to enjoy Bainbrige Island, stroll around downtown’s galleries, boutiques, coffee houses and cafes. Seasonal gardens and natural woodlands at the Boedel Reserve are as the other options.
1. Rasakan udara segar di wajah Anda saat Anda berlayar ke Pulau Bainbrige dengan Washington State Ferry. Dari feri, Anda dapat menikmati pemandangan cakrawala Seattle. Jika Anda ingin menikmati Pulau Bainbrige, berjalan-jalan di sekitar galeri, butik, kedai kopi, dan kafe di pusat kota. Taman musiman dan hutan alami di Boedel Reserve menjadi pilihan lainnya.

Kelas 12 Terjemahan Teks Six Things to Do if You Visit Seattle Halaman 17-20
2. Why don’t you tour the Pike Place Market’s produce stands to buy something you’ve never tasted. The Pike Place Market is much more than a farmers’ market. Its entire district is full of shopping, attractions and favorite sights. The area is festival of sounds, tastes and smells and it is part of the reason. It’s called the ‘soul of Seattle’. Unless you have allergic to noises, make sure you take time to spot these beloved icons.
2. Mengapa Anda tidak mengunjungi kios hasil bumi Pike Place Market untuk membeli sesuatu yang belum pernah Anda rasakan. Pasar Pike Place lebih dari sekadar pasar petani. Seluruh distriknya penuh dengan perbelanjaan, atraksi, dan pemandangan favorit. Daerah tersebut merupakan festival suara, rasa dan bau dan itu adalah bagian dari alasannya. Itu disebut 'jiwa Seattle'. Kecuali Anda alergi terhadap suara-suara, pastikan Anda meluangkan waktu untuk melihat ikon-ikon kesayangan ini.

 

Kelas 12 Terjemahan Teks Six Things to Do if You Visit Seattle Halaman 17-20
3. Book a night at one of the many cozy B & Bs or resorts available throughout the Sun Juan Islands. Cozy bed and breakfasts are the perfect way to enjoy the friendly island culture. If you have enough time, tour the numerous art galleries in Friday Harbor. You can also enjoy naturalist-guided tours, wildlife spotting, whale watching and storm watching.
3. Pesan satu malam di salah satu dari banyak B&B atau resor nyaman yang tersedia di seluruh Kepulauan Sun Juan. Bed and breakfast yang nyaman adalah cara sempurna untuk menikmati budaya pulau yang ramah. Jika Anda punya cukup waktu, jelajahi berbagai galeri seni di Friday Harbor. Anda juga dapat menikmati tur berpemandu naturalis, melihat satwa liar, mengamati paus, dan mengamati badai.

 

Kelas 12 Terjemahan Teks Six Things to Do if You Visit Seattle Halaman 17-20
4. See exciting and experimental works at Chihuly Garden and Glass. A visit to this site is an opportunity to take full advantage of the location at the Seattle Center, a premier destination for arts, entertainment and leisure activities. If you visit this city, you should explore the Space Needle and Pacific Science Center. Experience Music Project and a variety of cultural activities offered throughout the year.
4. Lihat karya-karya menarik dan eksperimental di Chihuly Garden and Glass. Kunjungan ke situs ini merupakan kesempatan untuk memanfaatkan sepenuhnya lokasi di Seattle Center, tujuan utama untuk kegiatan seni, hiburan, dan rekreasi. Jika Anda mengunjungi kota ini, Anda harus menjelajahi Space Needle dan Pacific Science Center. Experience Music Project dan berbagai aktivitas budaya yang ditawarkan sepanjang tahun.

Kelas 12 Terjemahan Teks Six Things to Do if You Visit Seattle Halaman 17-20
5. Watch the world’s most sophisticated aircraft be built before your eyes at the Boeing factory in Mukilteo. If you are curious to know about it, you should explore the dynamics of flight and experience new aviation innovation. Go behind the scenes at Boeing to watch the very same jets you may one day be a passenger on being assembled.
5. Saksikan pesawat tercanggih di dunia dibuat di depan mata Anda di pabrik Boeing di Mukilteo. Jika Anda penasaran untuk mengetahuinya, Anda harus mendalami dinamika penerbangan dan merasakan inovasi penerbangan baru. Pergi ke belakang layar di Boeing untuk menonton jet yang sama yang suatu saat Anda mungkin menjadi penumpang saat sedang dirakit.

Kelas 12 Terjemahan Teks Six Things to Do if You Visit Seattle Halaman 17-20
6. Tour the Theo Chocolate Factory in Freemont and learn how their delicious confections are made. This factory has a mission to create change in the Democratic Republic of Congo (DRC) where it has 300,000 square miles of farmable land but only 2% is being farmed due to conflict there. The factory trains 2,000 Congolese farmers to grow high quality cocoa.
6. Jelajahi Pabrik Cokelat Theo di Freemont dan pelajari cara membuat manisan yang lezat. Pabrik ini memiliki misi untuk menciptakan perubahan di Republik Demokratik Kongo (DRC) yang memiliki 300.000 mil persegi lahan pertanian tetapi hanya 2% yang ditanami karena konflik di sana. Pabrik tersebut melatih 2.000 petani Kongo untuk menanam kakao berkualitas tinggi.



TERJEMAHAN LENGKAP

Enam Hal yang Harus Dilakukan jika Anda Mengunjungi Seattle

Ada 6 pengalaman wajib yang harus kamu lakukan jika mengunjungi Seattle di mana kota dan alam menyatu. Jika Anda mengunjungi Seattle, tiba dengan daftar ini di tangan dan Anda akan memulai dengan sangat mudah untuk menjelajahi pemandangan dan suara Kota Zamrud yang paling tak terlupakan. Jika Anda mengunjungi Seattle, lakukan hal-hal berikut:
  1. Rasakan udara segar di wajah Anda saat berlayar ke Pulau Bainbrige dengan Kapal Feri Negara Bagian Washington. Dari feri Anda dapat menikmati pemandangan cakrawala Seattle. Jika Anda ingin menikmati Pulau Bainbrige, berjalan-jalanlah di sekitar galeri, butik, kedai kopi, dan kafe di pusat kota. Taman musiman dan hutan alami di Boedel Reserve adalah sebagai pilihan lainnya.
  2. Mengapa Anda tidak mengunjungi stan produk Pike Place Market untuk membeli sesuatu yang belum pernah Anda cicipi. Pasar Pike Place lebih dari sekadar pasar petani. Seluruh distriknya penuh dengan belanja, atraksi, dan pemandangan favorit. Daerah ini adalah festival suara, rasa dan bau dan itu adalah bagian dari alasannya. Ini disebut 'jiwa Seattle'. Kecuali jika Anda memiliki alergi terhadap suara, pastikan Anda meluangkan waktu untuk melihat ikon-ikon tercinta ini.
  3. Pesanlah satu malam di salah satu dari banyak B & B atau resor nyaman yang tersedia di seluruh Kepulauan Sun Juan. Tempat tidur dan sarapan yang nyaman adalah cara sempurna untuk menikmati budaya pulau yang ramah. Jika Anda punya cukup waktu, kunjungi berbagai galeri seni di Friday Harbor. Anda juga dapat menikmati tur berpemandu naturalis, melihat satwa liar, mengamati paus, dan mengamati badai.
  4. Lihat karya-karya menarik dan eksperimental di Chihuly Garden and Glass. Kunjungan ke situs ini merupakan kesempatan untuk memanfaatkan sepenuhnya lokasi di Seattle Center, tujuan utama untuk kegiatan seni, hiburan, dan rekreasi. Jika Anda mengunjungi kota ini, Anda harus menjelajahi Space Needle dan Pacific Science Center. Nikmati Proyek Musik dan berbagai kegiatan budaya yang ditawarkan sepanjang tahun.
  5. Saksikan pembuatan pesawat paling canggih di dunia di depan mata Anda di pabrik Boeing di Mukilteo. Jika Anda penasaran untuk mengetahuinya, Anda harus menjelajahi dinamika penerbangan dan mengalami inovasi penerbangan baru. Pergi ke belakang layar di Boeing untuk menonton jet yang sama yang mungkin suatu hari nanti Anda menjadi penumpang saat dirakit.
  6. Jelajahi Pabrik Cokelat Theo di Freemont dan pelajari cara membuat kue manis yang lezat. Pabrik ini memiliki misi untuk menciptakan perubahan di Republik Demokratik Kongo (DRC) di mana ia memiliki 300.000 mil persegi lahan pertanian tetapi hanya 2% yang ditanami karena konflik di sana. Pabrik tersebut melatih 2.000 petani Kongo untuk menanam kakao berkualitas tinggi.

Selain pembahasan di atas, kalian bisa menemukan pembahasan lainnya dengan menekan tombol berikut:
Kelas 7 Kelas 8 Kelas 9 Kelas 10 Kelas 11 Kelas 12

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.