🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Chapter 2 Halaman 22 Task 3 - Kunci Bahasa Inggris Kelas 12

Kunci Bahasa Inggris Kelas 12 Chapter 1 Halaman 22 Task 3
Saifulah.id
 - Pada Buku Paket Bahasa Inggris Kelas XII (dua belas) SMA / SMK / MA / MAK di Chapter 2 Halaman 22, ada dialog antara Beni dan Alex yang di ikuti 4 dialog rumpang (belum lengkap).


Taks 3: Complete the sentences.
Please complete the following sentences by referring to the previous reading text.
Tugas 3: Lengkapi kalimatnya.
Lengkapi kalimat berikut dengan mengacu pada teks bacaan sebelumnya.

Example:
If you visit Seattle, arrive with __________________________
If you visit Seattle, arrive with this list of six must-have experiences.
Contoh:
Jika Anda mengunjungi Seattle, tiba dengan _____________
Jika Anda mengunjungi Seattle, datanglah dengan daftar enam pengalaman yang harus dimiliki ini.
  1. If you visit Seattle, the first thing to do is go to Bainbridge Island on a Washington State Ferry. In Bainbrige Island, there are downtown galleries, boutiques, coffee houses, and cafes. Seasonal gardens and natural woodlands at the Bloedel Reserve areas are the other options.
    1. Jika Anda mengunjungi Seattle, hal pertama yang harus dilakukan adalah pergi ke Pulau Bainbridge di Washington State Ferry. Di Pulau Bainbrige, terdapat galeri pusat kota, butik, kedai kopi, dan kafe. Taman musiman dan hutan alami di kawasan Cagar Alam Bloedel adalah pilihan lainnya.
  2. The second thing to do is go to Pike Place Market. Its entire district is full of shopping, attractions, and favorite sights.
    2. Hal kedua yang harus dilakukan adalah pergi ke Pike Place Market. Seluruh distriknya penuh dengan belanja, atraksi, dan pemandangan favorit.
  3. The 'Soul of Seattle' is the name for Pike Place Market because the area is a festival of sounds, tastes, and smells.
    3. 'Soul of Seattle' adalah nama untuk Pike Place Market karena area ini merupakan festival suara, rasa, dan aroma.
  4. Book a night at one of the many cozy B & Bs or resorts available throughout the Sun Juan Islands is the third instruction to follow if you visit Seattle.
    4. Memesan malam di salah satu dari banyak B & B atau resor nyaman yang tersedia di seluruh Kepulauan Sun Juan adalah instruksi ketiga yang harus diikuti jika Anda mengunjungi Seattle.
  5. If I am in the San Juan Islands, I will be able to enjoy naturalist-guided tours, wildlife spotting, whale watching, and storm watching.
    5. Jika saya berada di Kepulauan San Juan, saya akan dapat menikmati wisata berpemandu naturalis, melihat satwa liar, mengamati paus, dan mengamati badai.
  6. The fourth instruction to follow is to see exciting and experimental works at Chihuly Garden and Glass.
    6. Instruksi keempat yang harus diikuti adalah melihat karya-karya menarik dan eksperimental di Chihuly Garden and Glass.
  7. Chihuly Garden and Glass customer service may offer a help to a guest saying you should explore the Space Needle and Pacific Science Center. Experience Music Project and a variety of cultural activities offered throughout the year.
    7. Layanan pelanggan Chihuly Garden and Glass mungkin menawarkan bantuan kepada tamu yang mengatakan Anda harus menjelajahi Space Needle dan Pusat Sains Pasifik. Nikmati Proyek Musik dan berbagai kegiatan budaya yang ditawarkan sepanjang tahun.
  8. If you were an aircraft factory staff, what would you say to offer help for your visitors. What if you are curious to know the world’s most sophisticated aircraft to be built before your eyes you can go to the Boeing factory in Mukilteo. And also, you should explore the dynamics of flight and experience new aviation innovation.
    8. Jika Anda seorang staf pabrik pesawat terbang, apa yang akan Anda katakan untuk menawarkan bantuan kepada pengunjung Anda. Bagaimana jika Anda penasaran ingin mengetahui pesawat tercanggih di dunia yang akan dibuat di depan mata Anda, Anda bisa pergi ke pabrik Boeing di Mukilteo. Dan juga, Anda harus menjelajahi dinamika penerbangan dan mengalami inovasi penerbangan baru.
  9. Two instructions to follow at the Boeing factory are explore the dynamics of flight and experience new aviation innovation and go behind the scenes at Boeing to watch the very same jets you may one day be a passenger on being assembled.
    9. Dua instruksi yang harus diikuti di pabrik Boeing adalah menjelajahi dinamika penerbangan dan mengalami inovasi penerbangan baru dan pergi ke belakang layar di Boeing untuk menonton jet yang sama yang mungkin suatu hari nanti Anda jadi penumpang saat dirakit.
  10. Imagine you are visiting Lake Toba with your classmates. Your friends want to go canoeing but do not know how to do it. What would you say to help them "Let's go canoeing together, I will teach you how to paddle properly."
    10. Bayangkan Anda sedang mengunjungi Danau Toba bersama teman sekelas Anda. Teman Anda ingin bermain kano tetapi tidak tahu caranya. Apa yang akan Anda katakan untuk membantu mereka "Ayo pergi berkano bersama, saya akan mengajari Anda cara mendayung dengan benar."
Selain pembahasan soal di atas, kalian juga bisa menemukan pembahasan soal bahasa inggris lainnya dengan menekan tombol di bawah

Selain pembahasan di atas, kalian bisa menemukan pembahasan lainnya dengan menekan tombol berikut:
Kelas 7 Kelas 8 Kelas 9 Kelas 10 Kelas 11 Kelas 12

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.