🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Bugs WhatsApp - Online Saat Telponan dan Chat Bertanda Jam

Bugs WhatsApp - Online Saat Telponan dan Chat Bertanda Jam
Saifulah.id
 - WhatsApp update lagi, ada penambahan fitur baru tapi beberapa fitur lama jadi bermasalah. Apa saja fitur yang bermasalah? Yuk simak penjelasannya berikut ini.


Bugs Pada WhatsApp Terbaru

Bugs artinya kecacatan atau kerusakan teknis pada aplikasi yang menyebabkan fitur di dalamnya tidak berfungsi secara normal.

Ada 2 bugs yang sering muncul pada update terbaru, yaitu:

1. Online Saat Telponan

Saat kita menelpon orang lain, status mereka akan terlihat online di HP penelpon, meskipun yang kita telpon tidak sedang membuka aplikasi WhatsApp. Tapi saat kita cek menggunakan HP lain, status orang yang di telpon tidak online.

Bugs ini menyebabkan penelpon tidak tahu apakah yang ditelpon sambil main HP atau tidak. Sehingga status ini bisa dibilang tidak akurat.

2. Chat Bertanda Icon Jam

Penyebabnya chat bertanda jam bermacam-macam, mulai dari koneksi internet yang lemot, paket data habis, aplikasi error, dan beberapa penyebab lainnya.

Nah, di update WA terbaru ini seringkali icon jam muncul padahal koneksi lancar, paket data masih ada, dan masih bisa telponan.

Cara paling ampuh untuk mengatasinya adalah dengan mematikan panggilan telepon, lalu mengeluarkan aplikasi WhatsApp dari aplikasi berjalan dan membukanya kembali.

Demikian masalah yang ada pada aplikasi WA saat ini, mudah-mudahan segera ada perbaikan dari perusahaan Meta sehingga bisa digunakan dengan nyaman.

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.