🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Spesifikasi Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential

Spesifikasi Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential
Memiliki Robot Pintar di rumah merupakan dambaan semua orang, apalagi robot ini bisa meringankan beban ibu rumah tangga dalam mengurus rumah. Oleh sebab, itu tidak ada salahnya kita berkenalan dengan Mi Robot Vacuum-Mop Essential dari Xiaomi. Yuk simak kelebihannya berikut ini:

Fitur

  1. Sapu dan Pel sekaligus
    Saat dioperasikan, Mi Robot Vacuum-Mop Essential akan mengumpulkan debu dan kotoran kearah tengah menggunakan 2 kipasnya yang berada di kiri dan kanan.

    Lalu menariknya ke atas menggunakan kipas dibagian tengah sekaligus menghisapnya dengan kekuatan 2200 Pa.

    Setelah itu air yang ada di dalam tangki penyimpanan akan dikeluarkan secara otomatis ke kain pel melalui lubang yang ada di bawah. Banyaknya air yang keluar bisa disesuai melalui aplikasi Mi Home.

  2. Daya Hisap Tinggi
    Dengan kemampuan hisap 2200 Pa, maka semua debu dan kotaran di lantai maupun celah-celahnya akan bersih seketika.

  3. Sistem Filter 3 Lapis
    Mi Robot Vacuum-Mop Essential mampu menyaring debu hingga 3 mikron karena dilengkapi 3 lapis filter:
    Lapisan 1: Filter nilon,
    Lapisan 2: Filter katun,
    Lapisan 3: Penyaringan HEPA.

  4. 4 Level Daya Hisap
    Daya hisap debu bisa di atur sesuai keinginan dan kondisi lantai (Keramik, Tegel, Kayu, Karpet). Ada 4 tingkatan yang bisa kita pilih:
    1. Silent (Diam)
    2. Standard (Biasa)
    3. Medium (Kencang)
    4. Turbo (Sangat Kencang)

  5. 3 Level Air Pel
    Tangki pel ini bisa di isi 200 ml air. Seberapa basah kain pel bisa di atur menjadi:
    1. Low (Rendah)
    2. Medium (Sedang)
    3. High (Tinggi)

  6. 3 Sistem Kontrol
    Bisa dikontrol atau dioperasikan dengan 3 mode pengontrol, yaitu:
    1. Menggunakan Tombol (Cocok untuk yang gaptek)
    - Tekan tombol Daya untuk menyalakan / memberhentikan
    - Tekan tombol Home untuk mengembalikan Robot ke tempat Cas

    2. Menggunakan Perintah Suara (Google Asisstant & Alexa)
    Cukup ucapkan perintah pada Google Asisten atau Kontrol Alexa saja, maka Robot akan mengikutinya

    3. Menggunakan Jadwal (Otomatis)
    Hubungkan Robot ke Mi Home, buat jadwal pembersihan, lalu kita bisa beraktivitas seperti biasa tanpa perlu menekan tombol apapun lagi.

  7. Isi Ulang Daya Otomatis
    Isi ulang daya otomatis ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki rumah yang sangat luas. Karena jika Mi Robot Vacuum-Mop Essential belum selesai mengerjakan tugasnya tapi baterai tinggal sedikit, dia akan otomatis pulang ke Rumahnya (Dock) untuk mengisi daya. Ketika daya sudah mencapai 80%, dia akan melanjutkan kembali tugasnya yang belum selesai.

    Robot akan memanfaatkan sinyal Infra Merah yang di sematkan di dalam plastik berwarna hitam yang ada di depan robot dan di depan Dock (tempat charger)

  8. Pembersihan Otomatis
    Tidak perlu khawatir jika Anda sibuk atau malas menekan tombol Start. Sebab Mi Robot Vacuum-Mop Essential bisa dijadwalkan sehingga bisa berjalan sendiri sesuai jam yang kita tentukan.

  9. Durasi Aktif Lama
    Mi Robot Vacuum-Mop Essential dibekali baterai dengan kapasistas 2500 mAh yang mendukung kerja sekitar 90 menit saat menggunakan mode standar.

    Dengan durasi yang panjang ini, Mi Robot bisa membersihkan seluruh ruangan rumah tanpa perlu dijeda karena kehabisan daya.

  10. Pemetaan Jalur Cerdas
    Mi Robot Vacuum-Mop Essential akan memetakan jalur yang sudah di laluinya. Peta ini bisa kita cek melalui aplikasi Mi Home yang sudah di hubungkan dengannya melalui jaringan WiFi. Robot akan membersihkan ruangan dengan sistem Navigasi Inersia Cerdas berbentuk S.

  11. Sensor Cerdas
    Ada 4 Cliff Sensor yang di sematkan di bagian bawah Mi Robot Vacuum-Mop Essential, yaitu di bagian samping kiri dan kanan, dan ada 2 dibagian depan.

    Sensor ini mampu mendeteksi jarak dinding dan benda di sekitarnya sehingga Robot tidak menabrak benda di depannya.

    Selain itu ada sensor ketinggian yang berfungsi untuk mencegah Robot jatuh dari tangga atau rumah bertingkat. Setiap kali Robot akan melewati tangga, dia akan mundur saat mengetahui ada celah di bawahnya.

  12. Pembersihan Sudut
    Dengan sensor Giroskop yang dimilikinya, Mi Robot Vaccum ini bisa membersihkan tepi dan sudut ruangan secara efektif setelah dia membersihkan ruang di tengah.

  13. Pembersihan Spot
    Rumah sudah bersih tapi tiba-tiba tidak sengaja menumpahkan sesuatu di lantai. Tenang! Mi Robot Vaccum punya fitur Clean Spot yang mana bisa membersihkan tempat tertentu dengan jarak 1 meter. Dia akan berputar melingkar di tempat anda tentukan.

  14. Body Tipis
    Mi Robot Vacuum-Mop Essential di desain dengan bosy super tipi, yaitu 82 mm. Sehingga sisi bawah tempat tidur, tempat tidur sofa, meja, dan kursi dapat mudah diakses, memberi jangkauan pembersihan lebih baik.

Spesifikasi

  • Tegangan Input: 100–240V AC
  • Nomor Model: MJSTG1
  • Arus Input: 0,6A MAKS
  • Konektivitas Nirkabel: Wi-Fi IEEE 802,11b/g/n 2.4GHz
  • Tegangan Output: 20V
  • Tegangan Pengoperasian: 14,4V
  • Arus Output: 1,2A
  • Waktu Kerja: Sekitar 90 mnt (mode standar)
  • Model dudukan pengisi daya: G1
  • Daya Terukur: 25W
  • Tegangan Output Terukur: 20V
  • Baterai: Nominal 2500mAh
  • Arus Output Terukur: 1,2A
  • Model adaptor: BLJ24W2001 20P-CA
  • Dimensi:400x400x300 mm
  • Berat produk: 2 kg

Isi Paket Kemasan

  • Mi Robot Vacuum-Mop
  • Dudukan Pengisi Daya
  • Adaptor
  • Baki pel
  • Pel
  • Sikat pembersih
  • Panduan Pengguna

 BELI SEKARANG 


Deskripsi

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential merupakan pembersih debu yang memiliki konfigurasi efisien untuk pembersihan dan pengepelan. Perangkat menawarkan daya isap sangat kuat 2200 Pa*.

Membersihkan celah yang dalam secara efisien. Daya isap merupakan kunci pembersihan. Motor Nidec Jepang memberikan daya isap 2200 Pa* untuk menghilangkan debu lantai dengan cepat dan membersihkan celah secara menyeluruh.

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential dilengkapi 4 setelan hisap untuk berbagai ruangan dan berbagai jenis kotoran. Mudah menangani segala kotoran, dari benda seukuran kacang polong hingga debu dan rambut. 

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential dilengkapi kontrol tangki air digital, 3 pengaturan ketinggian air yang dapat disetel. Tangki air 200 ml yang dikendalikan secara elektronik dilengkapi dengan 3 pengaturan ketinggian air, untuk mengendalikan aliran air secara efektif, mencegah rembesan, dan melindungi lantai kayu dan ubin Anda dari kerusakan.Membersihkan debu dengan efektif dari semua jenis lantai.

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential dilengkapi dengan bukaan isap berdiameter lebar untuk memudahkan pembersihan pada semua jenis permukaan. Jarak bebas rendah dan sikat utama tugas berat memastikan pembersihan debu yang kuat dan penyedotan yang menyeluruh.
 
Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential memiliki sistem filter 3 lapis, efektif menyaring debu hingga 3 mikron*. Lapisan 1: Filter nilon, Level 2: Filter katun, Level 3: Penyaringan HEPA.

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential memiliki bodi super tipis 82 mm*. Dengan ketebalan hanya 82 mm*, sisi bawah tempat tidur Anda, tempat tidur sofa, meja, dan kursi dapat mudah diakses, memberi jangkauan pembersihan lebih baik. Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential juga menggunakan sistem Navigasi Inersia Cerdas. Giroskop presisi tinggi bawaan memungkinkan pembersihan sirkular yang cerdas untuk membersihkan setiap tepi dan sudut ruangan dengan efektif. 

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential terhubung ke Aplikasi Mi Home, Bersihkan rumah Anda dengan mudah, bahkan saat Anda pergi. Cukup buka aplikasi Mi Home dan mulai pembersihan dari jarak jauh dengan menyentuh satu tombol. Ganti mode dan lihat status pembersihan secara real time — kontrol penuh dari mana saja.

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.