🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

17 TANDA WANITA YANG DI SUKAI JIN

Sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa, kita hidup di dunia ini tidak sendirian. Ada makhluk lain yang terlihat oleh mata dan adapula makhluk gaib berupa malaikat dan jin.

Sebagai manusia biasa sudah pasti kita memiliki keterbatasan dalam hal panca indra, sehingga tidak bisa melihat sesuatu di alam lain. Namun, sayangnya mereka bisa melihat kita dan bahkan mengganggu kita dengan bisikannya.

Mungkin kalian pernah mendengar istilah jin mencintai manusia, bahkan dalam acara ruqyah juga sering ditemukan kasus seperti itu. Lalu apa ciri-ciri yang bisa kita jadikan patokan kalau ada sesuatu dari alam lain yg mencintai kita?

Simak 17 tanda wanita di sukai jin berikut ini:

1. Sering bermimpi dikunjungi oleh seorang Pria

Rata-rata wanita yang dicintai oleh jin akan sering bermimpi ditemui atau bertemu dengan seorang pria dalam mimpinya. Wujud pria dalam mimpi tersebut akan menyerupai orang yang belum dikenal dan berwajah tampan.
Dalam mimpi seorang wanita barangkali hanya berpandangan saja ataupun sekadar bermesraan dengan wujud lelaki itu, tetapi terdapat juga yang sampai berhubungan badan dengannya.

2. Dikunjungi wujud makhluk yang ganjil

Wanita yang dicintai jin mayoritas dikunjungi oleh wujud makhluk ganjil, orang yang tidak diketahui, ataupun orang yang mirip dengan suaminya, bapaknya, mantannya ataupun pacarnya

3. Birahi yang tinggi dan terasa geli di zona kemaluan

Salah satu ciri seorang wanita dicintai oleh jin ialah  birahi yang tinggi, terdapat sesuatu yang bergerak di zona tubuh, dan lebih dominan sekitar dada hingga bawah pusar sehingga menimbulkan rasa gatal dan birahi yang amat hingga ada keinginan seorang wanita untuk memegang payudara nya sendiri dan rasa geli yang mengikat sehingga membuat tangan juga selalu ingin memegang / mengusap bagian vaginanya ketika dirumah. 

4. Mudah jatuh cinta pada masing – masing lelaki (tua maupun muda)

Ciri jin jatuh cinta terhadap kita ialah, kita mudah kasmaran terhadap setiap pria, apalagi nafsu sedang dipengaruhi .
Meski wanita tersebut sudah memiliki suami ataupun masih lajang.
Hal – hal inilah yang menyebabkan seorang wanita yang dicintai jin mudah jatuh cinta dengan pria yang lain.. 

5. Terdapat sesuatu yang bergerak di bawah pusar dan rasa cenat cenut di dada

Apabila seorang wanita pernah merasakan terdapat suatu yang bergerak di seluruh badannya dan terasa cenat cenut di dada, juga pergerakan dibawah pusar berarti wanita itu sudah dicintai jin.

6. Terasa ada yang mengintai

Seorang wanita yang dicintai jin biasanya merasa seperti ada yang memata-matai 

7. Enggan menunaikan sholat.

Wanita yang dicintai jin biasanya enggan melaksanakan ibadah, kecuali ia melawannya dengan niat.. 

8. Tubuh terasa lemas dan kurus

Seseorang yang dicintai jin biasanya sering merasa tiba-tiba lelah, lemas padahal tidak melakukan apapun,  bahkan tubuh nya menjadi kurus

9. Hadapi permasalahan dikala tidur

Wanita yang dicintai jin biasanya seperti sedang menyelesaikan suatu masalah dalam tidurnya. Sehingga menghasilkan tubuh yang tidak fit saat bangun.

10. Sakit di area kepala

Sewaktu-waktu akan merasakan sakit kepala secara mendadak.

11. Masalah di lambung dan kerongkongan 

Seorang yang dicintai jin biasanya biasa mempunyai masalah sakit asam lambung yang berlebih dan rasa tercekik dikerongkongan atau sulit menelan 

12. Badan terasa berat dan kaku bahkan nyeri

Wanita atau pria yang dicintai jin biasanya mengalami masalah dipundak punggung maupun ditangan juga seluruh badan yang mengganggu aliran darah hingga terasa nyeri 

13. Rahang seperti kaku sulit bicara dan suka linglung 

Memang jin pecinta yang sudah didalam akan mengalami kasus seperti ini karena mereka mulai mencoba menguasai saraf yang mempengaruhi kepala dan rahang, hingga membuatnya menjadi seorang yang pendiam dan seperti membuat dirinya mudah linglung 

14. Selalu menguap dan mata terasa berat

Menguap berlebih adalah dari setan didalam tubuh, karena ikatannya dan banyak nya mereka yang bersembunyi di bagian bagian tubuh tertentu.. Dan membuat mata orang yang terkena gangguan juga lebih  terasa berat 

15. Adanya beberapa cicak yang mengintai dirumah

Biasanya orang yang terkena gangguan jin pecinta selalu diperhatikan oleh cicak cicak yang selalu berdiam dibawah lantai atau disekitar meja makan, perhatikanlah apakah cicak itu seperti mengintaimu? Jika iya ya itulah cirinya. 

16.  Sulit mendapatkan jodoh 

Biasanya,  wanita yang dicintai jin akan sulit mendapatkan jodoh hingga umur 40 keatas

17. Selalu ingin menyendiri dirumah dan enggan untuk keluar.. 

Tanda terakhir adalah enggan untuk keluar rumah, karena rasa berat dan pengaruh gangguan juga bisikan di fikiran, bisa dikarenakan karena banyak nya jin ditubuh, sukma yang diganggu jin tersebut, atau dalam hal psikologi psikis nya terganggu. 

Maka, jika anda mengalami tanda tanda diatas, berarti kemungkinan besar anda kena gangguan jin pecinta 

#Ingat hal itu berlaku apabila anda sudah coba untuk cek & terapy ke spesialis bagian THT, penyakit dalam, hingga saraf, bahkan psikiater ..

Jika anda mengalami tanda tanda diatas, segeralah mendekatkan diri kepada Allah dan meminta perlindungan kepada-Nya. Jangan tinggalkan ibadah sholat 5 waktu. (Reyhan)

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.