🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

5 Cara Membuat Wanita Penasaran Meski Baru Kenal

5 Cara Membuat Wanita Penasaran Meski Baru Kenal
Salah satu alasan kenapa kamu sering gagal mendapatkan wanita yang kamu kejar selama ini karena kamu gagal membuatnya penasaran denganmu. Padahal membuat wanita penasaran adalah salah satu cara terbaik untuk membuatnya tertarik denganmu.

Jadi, mulai sekarang kamu bisa membuat banyak wanita penasaran denganmu dengan 5 cara ini:

1. Jangan Dekati Wanita dengan Cara "Nice Guy"
5 Cara Membuat Wanita Penasaran Meski Baru Kenal

Jangan mendekati wanita dengan cara seperti laki-laki baik pada umumnya. Tapi tunjukkanlah kalau kamu adalah pria yang punya karakter. Kamu kira dengan semua kebaikan yang kamu berikan sebagai Nice Guy, akan membuatmu semakin mudah dekat dan mendapatkannya? Tidak.

Mulai dari selalu memberi wanita perhatian, selalu ada untuk wanita dengan menjadi teman curhat nya, dan memberikan banyak hadiah pada wanita. Itu cara-cara Nice Guy yang murahan. Kenyataannya, wanita yang terlalu nyaman dengan kebaikan kebaikan yang kamu berikan, biasanya jadi hanya menganggapmu memperlakukannya sama saja dengan wanita lainnya, sama saja dengan teman wanita lainnya, gak lebih.

Saat kamu selalu memberikan kebaikan pada wanita, niatmu untuk mendapatkannya juga sudah terbaca oleh wanita dan itulah yang membuat wanita gak lagi penasaran dan tertarik dengan chat kamu. Jika kamu sudah terlalu mudah untuk didapatkan, wanita enggak akan tertarik dan tertantang untuk mendapatkanmu.


2. Prioritaskan Dirimu Sendiri dengan Cara Menyayangi Dirimu Sendiri
5 Cara Membuat Wanita Penasaran Meski Baru Kenal

Sayangi setiap impian dan harapanmu, wujudkan apa yang kamu inginkan, fokus pada pendidikan,  karir, dan kehidupan sosialmu agar wanita merasa tertarik dengan kesuksesan yang kamu dapatkan. 

Saat kamu bisa fokus untuk kemajuan diri kamu sendiri, jangan perlakukan wanita yang belum jadi apa-apa mu dengan spesial. Perlakukan wanita sama seperti layaknya kamu memperlakukan teman wanita atau teman priamu yang lain. Jangan selalu mengingatkan semua ajakan dan keinginan wanita saat kamu memang punya kesibukan. Beranilah tegas menolak kalau kamu emang gak bisa. Dengan begitu wanita akan terkesan dengan ketegasanmu dan penasaran dengan keberanianmu menolak permintaannya.


3. Batasi Interaksimu dengan Dia
5 Cara Membuat Wanita Penasaran Meski Baru Kenal

Kalau selama ini kamu selalu ada untuk wanita, bahkan mengorbankan kesibukanmu demi menemani wanita melakukan hal yang diinginkannya, inilah yang salah. Justru dengan kebaikan inilah yang membuat wanita nggak akan pernah penasaran, karena kamu terlalu available untuk mereka. Kamu selalu ada untuk mereka.

Jadi mulai sekarang batasi interaksi mu dengan wanita. Toh dia juga belum jadi apa-apa kamu. Jadi kamu tidak harus selalu ada dan mendukungnya. Kamu tetap harus menjalankan kesibukanmu dan kegiatanmu sendiri. Jangan pernah mengorbankan kehidupan pribadimu hanya untuk mendapatkan wanita.


4. Jadilah Unik dan Berbeda
5 Cara Membuat Wanita Penasaran Meski Baru Kenal

Untuk bisa menjadi pribadi yang unik dan berbeda, kamu harus berani melawan arus. Jika kebanyakan pria mendekati wanita dengan pengorbanan, pelayanan, perhatian, dan hadiah. Kamu harus mendekati wanita dengan menawarkan kepribadian menarikmu.

Kepribadian yang menarik itu saat kamu bisa menikmati dan mewujudkan passion dalam hidupmu. Fokus saja untuk membuat kehidupan pribadi menarik untuk bisa membuat wanita tertarik masuk ke kehidupanmu. Miliki kehidupan sosial yang menyenangkan dan meriah, lakukan hobimu dan banggalah menjadi diri kamu sendiri.


5. Yakin dengan Daya Tarik Pribadi Kamu
5 Cara Membuat Wanita Penasaran Meski Baru Kenal

Daya tarik bukan hanya tentang ketampanan dan kemapanan, tapi juga tentang bagaimana sikapmu saat berhadapan dengan wanita. Semua pria punya daya tariknya masing-masing. Gaya tarik adalah pembawaan diri dan karakter kamu saat mendekati wanita.

Kebanyakan wanita pasti akan tertarik dan penasaran dengan pria cuek, tapi di saat-saat tertentu mereka juga bisa peduli pada wanita. Contohnya saja saat kamu ingin berkenalan dengan wanita sebagai pria yang unik dan berbeda, kamu nggak akan terlalu banyak berpikir langkah dan cara strategis untuk mendapatkan wanita, tapi kamu akan langsung melakukannya saja, karena kamu punya nyali, kamu gak akan takut dengan penolakan wanita karena kamu yakin dengan daya tarik kepribadian yang berbeda dari pria lain.

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.