🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Pulsa dan Hadiah Gratis dari Membuka Lockscreen yang Wajib Kamu Coba


Assalamu'alaikum. Selamat pagi semuanya. Semoga di pagi yang agak mendung pada tanggal 12 September 2017 ini kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki oleh Allah SWT. Berbicara tentang rezeki, hari ini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan rezeki melalui aplikasi android dengan mudah, namun rezeki di sini rezeki yang saya maksud adalah berupa PULSA gratis. Seperti yang kita tahu, pulsa sudah menjadi kebutuhan hidup kita sehari-hari. Bisa dibilang pulsa telah menjadi kebutuhan primer di karenakan kita tidak akan merasa tenang dan merasa ada yang kurang bahkan merasa tidak hidup tanpa pulsa. hehe..

Sebagian orang mungkin sudah tahu cara ini, karena caranya ini juga sudah di bahas di banyak blog dan mungkin sudah dibicarakan dari mulut ke mulut. Cara ini juga sudah Saiful ulas pada blog Saiful sebelumnya. Namun dengan tidak bosan-bosannya Saiful akan bahas lagi di sini karena ternyata masih ada sebagian orang yang belum tahu tentang hal itu. Sebagai contoh pada tanggal 10 november 2016 kemarin. Ketika Saiful membuat status di BBM "Belajar cetak dollar" ada yang merespon. Dia bilang: "Ajarin donk". Lalu Saiful jelaskan panjang lebar mulai dari berpenghasilan dengan blog, beriklan, survei, dagang, sampai akhirnya berpenghasilan melalui hp Android. Pada waktu itu Saiful menjelaskan beberapa aplikasi yang secara pasti menghasilkan. Dikarenakan ada banyak aplikasi, jadi Saiful merekomendasikan kepadanya aplikasi yang sesuai dengan kebutuhannya, yaitu aplikasi Cashtree.

Screenshot
Hasil gambar untuk cashtree
Hasil gambar untuk cashtree    Hasil gambar untuk cashtree


Apa itu Cashtree?
Cashtree adalah aplikasi android yang terbukti membayar penggunanya menggunakan pulsa.

Bagaimana cara menggunakannya?
Caranya cukup gampang sobat cukup pergi ke link ini https://invite.cashtree.id/048428d
Lalu sobat akan langsung akan dibawa ke dalam playstore. Kemudian tekan INSTALL. Sobat jangan khawatir, karena aplikasi ini hanya berukuran sangat kecil yaitu 2.78 MB. Setelah itu sobat buka aplikasinya, sobat akan langsung mendapatkan uang Rp 1.000 - Rp 1.000.000 sesuai keberuntungan sobat. Setalah itu jangan lupa isi nomor hp. Hal yang harus dilakukan selanjutnya hanyalah membuka lockscreen dari cashtree, karena setelah sobat menginstall aplikasinya. Secara otomatis sobat akan mendapat lockscreen dari cashtree yang dimana setiap kali kita membuka lockscreen, kita akan dibayar. Mudah kan? Jadi ayo ganti lockscreen mu yang tidak menghasilkan apa-apa dengan lockscreen dari aplikasi cashtree.

Apakah ini terbukti? 
Cashtree sangat terbukti membayar. Saiful sudah berkali-kali mendapatkan pulsa gratis hanya dengan membuka lockscreen dan membuka situs yang di tawarkan di dalam aplikasi. Bahkan teman Saiful yang tgl 10 November 2016 itu dalam sehari dia udah mendapatkan pulsa Rp 5.000. Bagaimana kalau sampai sebulan? Bisa kebayang kan?


Apakah ada syarat tertentu?
Ya, sejauh yang saiful tau, untuk saat ini cashtree hanya bisa menggunakan nomor dari dalam negeri (Indonesia), jadi untuk nomor diluar dari nomor Indonesia belum bisa. Tapi suatu saat bisa jadi ini akan berlaku untuk seluruh nomor dari luar negeri. Aamiin :)


Kenapa harus downloaddari link di atas?
Link yang saya berikan di atas membantu sobat untuk mendapatkan uang pertama mulai dari Rp 1.000 sampai seterusnya. Jadi jika sobat tidak mendownload dari link tersebut, sobat tidak akan mendapatkan uang pertama saat mendaftar.

Kabar gembira, cashtree juga biasa mengadakan events yang berhadiah besar, seperti Sepeda Motor, Laptop, Handphone dan Uang Tunai jutaan rupiah. Jadi tunggu apalagi? Download sekarang di sini DOWNLOAD CASHTREE


Untuk pertanyaan yang lain sobat bisa bertanya langsung di kontak saiful di sini.
Semoga bermanfaat. :)

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.