🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Bloove

Enam hal yang bisa Anda kerjakan bersama Bloove

1. Menyingkirkan kontak yang jarang digunakan dari telpon Anda.  Sedikit kontak  berarti sedikit waktu yang dipakai untuk menggulir dan mencari saat Anda sedang dalam perjalanan. Tidak yakin apakah Anda akan perlu kontak ini nanti? Jangan menghapusnya secara permanen, cukup pindahkan ke Arsip Kontak Bloove. Anda akan dapat mengembalikan arsip kontak begitu Anda membutuhkannya lagi.

2. Mengakses semua kontak Anda jika Anda telpon Anda tertinggal di rumah atau bahkan telpon Anda hilang atau dicuri. Anda hanya perlu perambah web. Bloove mengingat snapshot terbaru dari semua kontak Anda sehingga membuatnya tersedia dalam modus read-only meskipun Agen  Bloove tidak sedang aktif di telpon. Dan Anda segera dapat menyalin kontak ke telpon lainnya.

3. Salin dan tempel rincian kontak dari sumber mana pun ke Bloove. Salin dan tempel kontak dari Bloove ke aplikasi apapun. Tidak perlu mengetik ulang sekali lagi.

4. Kirim sms dengan identitas Anda yang sesungguhnya. Tidak seperti sms online yang mengirimkan layanan, Bloove akan mengirimkan sms dari nomor telpon Anda yang sesungguhnya. Gunakan keyboard Anda agar lebih nyaman, bukan tombol telpon yang kecil.

5. Jika Anda adalah pemilik dari Ponsel smartphone Nokia, SonyEriccson, Samsung atau Windows Anda dapat menyimpan dan melihat semua sms dan panggilan telpon untuk masing-masing kontak dalam buku telpon Anda. Unggah dari komputer dan sunting gambar untuk kontak Anda. Anda juga dapat membuat, menyunting dan menghapus tandabuku dan folder tandabuku.

6. Untuk paket berbayar, Bloove bahkan menyediakan lebih banyak fitur: sinkronisasi otomatis yang terjadwal baik per jam maupun harian, ekspor pesan POP3 ke klien mail dan sinkron dengan Kontak google. Silakan periksa matriks fitur kami di http://www.bloove.com/id/situs/fitur

http://www.bloove.com

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.