🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

10 Tanda Kalian Pernah Reinkarnasi

Alam mimpi arwah dan reinkarnasi merupakan suatu bidang yang sangat misterius dalam riset ilmiah modern. Media masa kerap menceritakan tentang seseorang yang mengetahui tentang kisah kehidupan sebelumnya melalui alam mimpi atau hidrolis. Walaupun reinkarnasi dipercayai oleh suatu agama tertentu, namun beberapa riset ilmiah bisa menjelaskan kejadian dari reinkarnasi itu sendiri. Seperti yang tertuang dalam buku Reincarnation karya Eirik Leivsson dan dalam buku Miracles Happen karya Brian L. Weiss, M.D. dan Amy E. Weiss, M.S.W.

Berikut ini adalah 10 tanda bahwa manusia telah berinkarnasi:
1. Deja Vu
Deja Vu adalah perasaan aneh yang entah bagaimana kita merasa telah mengalami hal itu diwaktu sebelumnya. Deja Vu sering datang spontan yang dipicu oleh bau, suara, pemandangan, selera, dan berbagai sensasi lainnya. Sementara beberapa orang mengklaim bahwa Deja Vu adalah disonansi neurologis, yang lain mengklaim bahwa Deja Vu kemungkinan berhubungan dengan dimensi lain atau alam semesta paralel, dan yang lain lagi percaya bahwa fenomena ini berasal dari pengalaman hidup dimasa lalu 


2. Fobia Tertentu
Banyak orang percaya bahwa kenangan atau pengalaman tertentu dari kehidupan masa lalu dapat meninggalkan memori yang masih bisa diingat dimasa sekarang. Banyak yang percaya bahwa kita dapat dibayang-bayangi trauma masa lalu dalam hidup kita sendiri dalam bentuk ketakutan dan Phobia. Contohnya dapat mencakup rasa takut tenggelam, takut jenis hewan tertentu, takut tempat-tempat tertentu, takut benda tertentu, dan lain sebagainya.


3. Mimpi Berulang
Dari segi psikologis, mimpi yang berulang merupakan tanda adanya suatu trauma, rasa takut, atau memiliki suatu urusan yang belum selesai. Mimpi berulang juga berpotensi merupakan refleksi kehidupan masa lalu kita. Telah banyak orang mengaku mengalami mimpi bertemu seseorang, berada disuatu tempat, atau melakukan sesuatu yang menurut mereka sangat familiar dan pernah melakukannya, padahal dalam kehidupan nyata mereka sama sekali belum pernah melihat atau mengalaminya.


4. Sikap Tidak Sesuai Usia
Kebanyakan orang memiliki kepribadian tertentu dalam hidupnya ada yang masih dewasa tapi kelakuannya masih kekanak-kanakan atau bahkan masih anak-anak tapi memiliki cara pandang orang dewasa. Ternyata hal tersebut berkaitan dengan jiwa yang mendiami tubuh seseorang. Jika kalian masih merasa muda tetapi memiliki kebijaksanaan yang matang layaknya orang yang sudah dewasa, itu bisa jadi suatu indikasi bahwa jiwa kalian berasal dari roh yang sudah tua dan telah berinkarnasi berkali-kali. Hal itu juga berlaku sebaliknya.


5. Intuisi Kuat
Intuisi adalah kemampuan untuk menyeimbangkan antara pikiran sadar dan bawah sadar untuk memasuki sumber-sumber yang lebih dalam seperti kebijaksanaan dan pengetahuan bawaan. Ini berarti semakin kita berjiwa dewasa, maka semakin dekat kita kembali kepada roh tempat kita berasal. Jika kalian memiliki intuisi yang kuat, itu bisa jadi indikasi bahwa jiwa kalian muncul dari kehidupan masa lalu.


6. Merasa Empati
Rasa empati dapat menyerap emosi. Dalam beberapa kasus seperti ketika ada orang yang sakit, orang-orang disekitar mereka langsung merasa dan mengalami apa yang dia alami. Empati memunculkan rasa ingin membantu meringankan beban mereka dan dalam kasus lainnya empati dapat menjadi suatu tanda bahwa jiwa tersebut telah banyak mengalami reinkarnasi sebelumnya dan telah menyempurnakan dirinya menjadi individu baru yang lebih baik.


7. Prekognisi
Prekognisi juga dikenal sebagai pandangan masa depan atau penglihatan kedua. Prekognisi adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang kejadian masa depan yang akan terjadi. Prekognisi bisa dialami melalui penglihatan, sensasi fisik dan perasaan, serta dalam mimpinya. Sementara untuk beberapa orang hal ini dianggap ilmu semu. Untuk orang yang percaya prekognisi adalah pengalaman yang sangat nyata dan dapat menunjukkan kematangan energi roh.


8. Retrokognisi
Retrokognisi adalah kemampuan untuk memperoleh informasi tentang kejadian dimasa lalu. Bisa merupakan masa lalu kalian sendiri atau terkadang masa lalu yang jauh. Retrokognisi sulit dibuktikan tapi bagi mereka yang mengalaminya dapat dilihat sebagai tanda reinkarnasi.


9. Hobi Masa Lampau
Jika kita memiliki daya tarik yang tidak bisa dijelaskan untuk suatu budaya tertentu yang berasal dari zaman dahulu. Kemungkinan itu adalah memori dari pengalaman kehidupan masa lalu yang mengingatkan kita pada tempat tertentu, budaya, atau lingkungan yang pernah dialami oleh jiwa kalian dalam kehidupan masa lalu. Misalnya kalian mungkin memiliki ketertarikan yang tidak mungkin bisa dijelaskan dengan budaya, gaya busana, atau benda-benda dari abad ke-19.


10. Tanda Lahir Misterius
Tanda lahir dapat muncul di tubuh kita sejak lahir dalam bentuk dan ukuran yang bervariasi. Tanda ini muncul secara misterius tanpa sebab yang jelas. Banyak mitos berkembang dalam masyarakat yang menghubungkan tanda kelahiran ini dengan arwah pendahulu mereka yang telah meninggal, seperti tanda lahir dibagian tertentu, atau mungkin garis tangan yang hampir mirip. Uniknya beberapa kejadian ini benar-benar terjadi di Indonesia terutama pada orang Jawa kuno. Menurut cerita orang tua, jika ada orang meninggal, jika pada lengan orang meninggal tersebut diberi tanda coretan dari arang, maka salah satu keturunannya akan ada tanda lahir pada lengannya. Itu dipercaya oleh masyarakat bahwa bayi yang lahir dengan tanda lahir dengan tanda itu adalah hasil reinkarnasi dari orang yang meninggal tersebut.

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.