🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Apa Itu Belajar?

                Terkadang kita salah mengartikan apa itu belajar. Belajar adalah cara kita memahami sesuatu. Di dalam belajar kita tidak perlu guru, atau buku karena belajar tidak hanya mengenai materi sekolah, melainkan segala sesuatu yang bermanfaat untuk kehidupan kita. Mungkin sebagian orang jengkel mendengar kata belajar karena mereka salah mengartikannya. Mereka hanya memikirkan kalau belajar itu harus membaca buku yang banyak dan dihafal. Padahal tidak seperti itu. Sekarang kita punya punya jaringan internet. Kita bisa belajar menggunakannya. Banyak orang yang mengetahui segala sesuatu bukan dari menghafal, tapi dari mereka menjelajah apa yang mereka ingin tahu. Seperti saya sekarang, saya mendapatkan banyak pengetahuan dari menjelajahi internet. Namun hal tersebut harus diimbangi kerja keras untuk bisa melakukan hal yang sudah kita ketahui. Belajarlah dari alam sekitarmu, maka kamu akan menemukan keselarasan dalam kehidupanmu :)

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.