🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Menghilangkan Air dalam Gelas

Magic revealed, atau mengungkap rahasia sulap trik menghilangkan air dalam gelas. Mungkin pembaca sekalian sudah sering melihat sulap seperti ini, ada seorang pesulap yang memperlihatkan gelas kosong lalu menuangkan air kedalam gelas tersebut dan membalikkan gelas tersebut diatas kepalanya, dan…. airnya menghilang!!! Penontonpun akan terheran-heran melihat gelasnya tetap kosong. Lalu kemanakah gerangan air tersebut? Disini saya berusaha mengungkap rahasia sulap
semacam ini, alat dan bahannya sebagai berikut.

Bahan dan Alat :

  1. Gelas Plastik atau Gabus (disarankan yg berwarna
  2. putih)
  3. Popok Bayi
  4. Air
  5. Gunting

Petama-tama ambillah popok bayi dan gunting di bagian tengah popoknya, gunting pelan-pelan bagian kulit luar popok tersebut sampai terbuka. Setelah dibuka maka Anda akan melihat bubuk semcam bedak pada bagian dalam popok, nah bubuk inilah kunci utama sulap ini. Ambillah bubuk tersebut dengan hati-hati dan taruhlah bubuk tersebut di dalam gelas yang telah disiapkan tadi. Saya Menyarankan gelas berwarna putih agar bubuk tadi sulit terlihat oleh penonton. Sekarang gelas istimewa kita sudah siap, tinggal pertunjukan.

Pertama-tama perlihatkanlah pada penonton bagian dalam gelas tersebut, disini penonton hanya akan melihat gelas kosong karena bubuk tadi hanya samar-samar terlihat. Kemudian tuanglah air kedalam gelas tersebut (jangan menuangkan terlalu banyak karena kemampuan bubuknya juga terbatas, semakin banyak bubuk, semakin banyak yang menghilang). Untuk ukuran popok bayi regular biasanya dapat menampung 20 ml air. Lalu balikkanlah gelas ajaib tersebut diatas kepala Anda, jangan takut karena airnya memang tidak akan tertumpah. Penontonpun akan kagum terhadap Anda
karena airnya menghilang.

Epilogue: Bubuk yang diambil dari popok tadilah yang menjadi rahasia trik ini, bubuk seperti bedak tersebut akan membuat air menjadi gel transparan dan melekat di bagian bawah geals tempat bubuk tersebut ditaruh. Karena transparan maka sulit juga dilihat oleh penonton (itulah kembali kenapa saya menyarankan gelas warna putih).

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.