🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Minecraft Urban Legend Story : Red Moon #2


Di warp minigames, owner bersama 2 moderatornya menunjukkan 1 lokasi bertuliskan "Red Moon" !
Owner pun menjelaskan 
"The 'Red Moon' event is an event that the server holds once a year, when the Halloween month arrives...last year 214 players failed at this event and were permanently banned...forever ! The mission of the event was to collect the 4 items [Rotten Flesh, Cobweb, Bone, and Redstone Dust] provided before Dracula seized them to plan a red moon that would cause the night of total immortality and monster monsters to continue to appear, but it was not easy..."

"Event "Red Moon" adalah event yg diadakan server setiap 1 tahun sekali, ketika bulan halloween tiba...tahun lalu 214 player yg gagal di event ini dan di banned permanen...selamanya ! Misi event ini adalah mengumpulkan 4 item [Rotten flesh, Cobweb, Bone, dan Redstone Dust] yg disediakan sebelum Dracula merebutnya untuk melakukan rencana Bulan merah yg akan menyebabkan malam keabadian total dan monster monster terus bermunculan, tapi itu tidak mudah...".

Dike & pemain lainnya mulai paham tentang event halloween "Red Moon", Namun owner menyuruh mereka donasi terlebih dahulu di tempat yg disediakan dengan waktu 20 menit, waktu perlahan mulai habis, 60 pemain telah donasi 3x lipat & setelahnya owner menyuruh 60 player untuk mendownload Mod + Texture "Red Moon" [267 GB] yg telah disediakan, mereka di beri waktu 1 malam untuk mendownloadnya, ada beberapa pemain yg masih 12% loading. 1 malam telah berakhir, besoknya 60 player itu telah selesai mendownloadnya & Mod tersebut di modif seperti VR (Virtual Reality).

60 pemain berada di posisi mereka masing masing dengan meja panjang yg melingkar ! Diatas mereka dilengkapi sistem pendeteksi "Redstone Lamp" yg menyala & apabila pemain itu gagal, lampu itu akan mati, lalu pemain akan dikembalikan dari dunia VR, setelahnya pemain akan di banned permanen !

Ditengah mereka ada owner yg mengawasi pemain.

60 pemain telah memakai Mod VR di kepala mereka masing masing, dilayar VR hanya ada tulisan login 'Email & Password' dengan waktu 9:59 (9 menit 59 detik).
Owner menyuruh mereka login dengan Email serta Password dalam waktu 10 menit !
Dike serta pemain yg lain mulai memasukkan Email serta password mereka, waktu perlahan mulai habis, banyak pemain yg panik !

Ketika waktu telah habis & 60 pemain telah selesai login, tiba tiba dilayar VR mereka muncul tulisan "Ready" berwarna merah, Namun tulisan tersebut tidak dapat ditekan sebelum mendapat persetujuan dari owner.

Selanjutnya owner memberikan aba aba dengan menghitung waktu mundur 10 detik, 60 pemain telah bersiap ! 

"10...9...8...7...6...5...4...3...2...1...Ready, Go !"

"10...9...8...7...6...5...4...3...2...1...Siap, Mulai !".

Dike & pemain lainnya mulai menekan tombol "Ready" yg telah berubah warna menjadi hijau, terlihat di layar VR, 1 lokasi bertulisan "Red Moon" yg ada di warp minigames, seketika terbuka sehingga membuat layar mengalami loading berwarna ungu seolah memasuki portal dimensi !
Tiba tiba layar VR menjadi gelap, lalu muncul tulisan tebal warna merah "Red Moon" & 60 pemain telah terspawn di bukit dengan pepohonan tinggi besar serta disekitar mereka terdapat banyak pumpkin !

Notifikasi pemberitahuan menjelaskan jika mereka menghancurkan pumpkin-pumpkin tersebut maka akan mendapat drop item secara random, mulai dari senjata & makanan. 
Bila mereka menemukan pumpkin langka berwarna putih maka jika dihancurkan akan mendapat sesuatu yg berharga ! Karena pumpkin warna putih hanya ada 5 saja !
Tanpa pikir panjang, Dike & pemain lainnya berlomba lomba menghancurkan pumpkin untuk mendapatkan drop item !

Cerita Oleh Mubin Builder
Di Minecraft Urban Legend Story

Bagian :
Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Hai saya Nurhidayat, Saya adalah Pelajar, Animator dan Penulis di Blogger.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.