🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

6 Hal yang Harus Cowok Siapkan Saat Liburan dengan Gebetan

Siapa yang tidak senang liburan? Semua orang pasti senang kan? Bahkan liburan adalah hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap orang, apalagi liburan dengan gebetan. Namun terkadang saking bersemangatnya ingin liburan, sebagian orang melupakan hal-hal penting yang harus disiapkan. Apa saja itu? Yuk simak 6 hal berikut ini yang harus kamu siapkan seelum berangkat liburan.

1. Baju
Kita memang harus menjadi diri sendiri dihadapan siapapun, namun bagi kamu yang punya kebiasaan tidak ganti baju sebelum bajunya bau, harus buang jauh-jauh kebiasaan tersebut saat liburan dengan gebetan. Selain akan membuat gebetan kamu jadi illfeel, bisa jadi kamu juga tidak akan di ajak foto bersama karena baju kamu hanya itu-itu saja. Sedangkan kita tahu kalau cewek itu  suka cowok yang bersih dan sangat memperhatikan penampilan. Apalagi di zaman sosial media ini sedang tren nya OOTD (Outfit of The Day). Nah, secara tidak langsung kamu di tuntut  untuk memakai pakaian yang berbeda setiap harinya agar terlihat fashionable di sosial media.

2. Pengetahuan
Cewek mana yang tidak suka dengan cowok yang punya wawasan luas? Pasti mereka suka dong. Untuk itu, sebelum liburan, ada baiknya kamu searching dulu di Google untuk cari tahu tentang hal menarik di tempat liburan tujuan kamu. Jadi nanti kamu akan punya bahan cerita dan bisa menjawab apa yang dia tanyakan saat berada di sana. Jangan lupa juga survei spot foto yang keren biar nanti kamu tidak kebingungan cari angle yang pas saat foto-foto.

3. Kamera
Seperti yang saya bilang tadi, sekarang adalah zamannya sosial media. Maka hal ketiga yang wajib  kamu siapkan adalah kamera. Baju sudah siap, pengetahuan sudah lengkap, maka saatnya untuk  mengabadikan momen . Cari spot yang indah agar foto kamu dan gebetan terlihat menarik dan instagramable. Kemampuan mengambil gambar itu penting sekali, sebab banyak kisah pasangan yang jadian karena si cowok pandai menghasilkan foto yang bagus. Perlu kamu tahu, cewek itu selain suka cowok pintar, juga suka sama cowok yang memiliki skill dalam bidang tertentu.

4. Keberanian
Jadi cowok itu tidak hanya harus berani jaga cewek saat ada yang mengganggu, tetapi juga berani mengambil keputusan pas liburan. Sebelum liburan setiap orang pasti sudah punya rencana yang jelas, namun sedikit banyak pasti ada hal yang membuat rencana berubah total, misalnya karena cuaca. Di sini kamu dituntut untuk mengambil sikap yang matang dan berani memutuskan hal diluar rencana kamu, niscaya gebetan kamu akan memandang kamu sebagai cowok yang bisa diandalkan.

5. Teman
Liburan bareng teman jangan hanya jadi alasan kamu ke orang tua agar bisa jalan berdua bersama gebetan, tapi benar-benar ajak teman kamu untuk liburan. Selain untuk memangkas biaya  akomodasi supaya lebih murah, kehadiran banyak teman juga akan menambah keseruan saat liburan. Lagipula kalaupun kamu butuh waktu berdua, teman kamu pasti paham dan menyediakan waktu untukmu. Sementara kalau tanpa adanya teman, liburan kamu akan begitu-begitu saja tanpa ada kekonyolan dan kisah-kisah yang sedikit menantang.

6. Pengaman
Rasa aman itu sangat penting agar kamu bisa menikmati liburan tanpa rasa khawatir. Oleh sebab itu, jangan lupa bawa gembok koper kamu, bawa sunscreen untuk kulit kamu, bawa charger untuk smartphone dan kamera kamu, dan bawa apa saja yang menurut kamu akan membuat kamu aman saat berada di sana.

Nah itu dia 6 hal yang harus disiapkan cowok saat liburan dengan gebetan. Semoga liburan kamu nanti menjadi liburan yang menyenangkan dan berbekas dalam ingatan.

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

1 komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
  1. Pengaman itu yang paling penting, takut kebablasan :v
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.