🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

20 Fakta Menarik Tentang Kebiasaan Wanita Yang Harus Dipahami Pria

Wanita merupakan makhluk Tuhan yang paling menarik dan indah. Bagaimana tidak, hampir setiap sisi dari wanita memiliki keunikan tersendiri yang terkadang menjadi daya pikat bagi para pria. Disamping itu, wanita juga dikategorikan sebagai makhluk yang misterius, sulit ditebak, dan terkadang sedikit menjengkelkan karena keinginannya harus dipenuhi sedangkan mereka seringkali menyampaikan keinginan dengan banyak kode yang bahkan pria sendiri tidak mengerti maksudnya.

Untuk itu, berikut saya rangkum beberapa fakta unik seputar kebiasaan wanita.

Fakta Tentang Kebiasaan Wanita
1. Lama Kalau Dandan
Wanita lebih mengutamakan kenyamanan dan memperhatikan setiap detil kecil agar mereka percaya diri saat mereka keluar dan bertemu dengan orang lain.


2. Pengetahuan Tentang Warna Luas
Wanita mengenal nama-nama warna lebih banyak, sedangkan pria hanya tahu warna dasar saja. Kemampuan ini diperoleh wanita karena mereka sering dihadapkan pada pilihan warna saat membeli make up, lipstick, atau jilbab.


3. Banyak Bicara dan Cerewet
Sudah rahasia umum kalau wanita sulit untuk diam, mereka dianugerahkan kromosom XX yang membuat mereka selalu ingin berbicara. Setidaknya ada sekitar 20 ribu kata perhari yang keluar dari mulut wanita. Jadi jangan heran jika mereka senang bergosip. Namun, dari sifat cerewetnya wanita tentu ada sisi positifnya, salah satunya ketika nanti mereka bersuami, sikap cerewet ini akan menjadikan pasangan lebih rapi dan bersih.


4. Suka Belanja
Kalau sudah ke pasar, pasti mampir hampir ke semua toko, bahkan sampai mutar-mutar tanpa keliatan capeknya. Parahnya lagi ketika pilih-pilih barang mereka seringkali merasa galau, pilih yang lain galau lagi, pilih lagi yang lain tetap galau, setelah dibeli malah galau sama barang yang tidak jadi dibeli sebelumnya.


5. Memiliki Perasaan yang Lembut
Perasaan wanita sangat sensitif, mereka mudah merasakan apa yang orang lain rasakan. Oleh sebab itu mereka tidak boleh diperlakukan dengan kasar atau dibuat sakit hati.



6. Mudah Menangis
Perasaan yang lembut tadilah yang menyebabkan wanita sangat mudah untuk menangis. Jadi jaga baik-baik perasaan mereka ya.


7. Suka Dimanja dan Dihujani Perhatian
Wanita itu senang sekali dimanjakan dan diberi perhatian lebih, tidak jarang tingkah mereka seperti anak-anak hanya karena ingin menarik perhatian.


8. Suka Berbohong
Kalimat kebohongan yang sering diucapkan wanita adalah "Aku gak apa-apa" (sebuah jawaban untuk pria yang bermakna ambigu. Bisa membuat pria tak berdaya, migran, linglung, minum mizone, tekanan lahir dan batin) dan "Terserah" (satu kata sejuta makna, sering keluar saat ditanya kaum pria)


9. Suka Digombalin
Wanita senang sekali dipuji dan dianggap dirinya orang yang berharga dan selalu diharapkan. Makanya gombal bisa menjadi hal yang disenangi olehnya, walaupun terkadang seolah-olah dia menolak gombalan kamu, namun dihati kecilnya kata yang kamu ucapkan akan berbekas dihatinya. Yang terpenting adalah jangan terlalu berlebihan, karena gombalan yang berlebihan hanya akan membuatnya berpikir bahwa apa yang keluar dari mulutmu hanya candaan belaka.


10. Suka Badboy
Kalau ditanya pilih goodboy atau badboy, mereka akan mengatakan goodboy. Padahal faktanya mereka lebih menyukai badboy.

11. Tidak Suka Pria Kasar dan Suka Berbohong
Perasaan mereka yang lembut pasti akan bertolak belakang dengan sikap kasar seorang pria. Mereka juga sangat membenci pria yang suka berbohong walaupun wanita sendiri suka berbohong (tentang perasaan mereka), jika di dalam hubungan banyak ditemukan kebohongan, bisa dipastikan lambat laut hubungan tersebut akan berakhir tinggal menghitung waktu.

Kebohongan wanita dan pria terkadang memiliki tujuan yang berbeda. Wanita berbohong untuk menutupi perasaan/ keinginan, sedangkan pria berbohong untuk menutupi perbuatan buruk.


12. Suka Pria Tampan + Berhalusinasi
Tidak bisa dipungkiri baik pria maupun wanita pasti memiliki ketertarikan lebih terhadap lawan jenis yang cantik dan tampan. Namun, sering kali wanita memiliki halusinasi yang tinggi terhadap lawan jenis. Bisa dilihat dari apa yang suka mereka tonton, contoh simpelnya drama korea. Banyak wanita menyenangi drama korea karena banyak pria tampannya. Bahkan mereka berangan-angan seolah pria tersebut suami mereka. Padahal faktanya dilapangan, pria yang menjadi pasangan mereka kadang jauh dari kata tampan. Sebab tampan saja tidak cukup, dalam sebuah hubungan yang diperlukan adalah rasa nyaman.


13. Suka Didengarkan
Jika mereka curhat, jadilah pendengar yang baik untuk mereka. Mendengarkan unek-unek mereka sama seperti kita ngasih perhatian sama mereka. Sering kali mereka merasa kita selalu ada untuk mereka walau tugas kita hanya mendengar dan sedikit berbicara. Tidak jarang juga wanita menyukai pria hanya karena sering mendengarkan curahan hati mereka.


14. Suka Ngasih Kode
Ini merupakan bagian tersulit menurut saya, ketika wanita punya keinginan (pengen dibelikan gaun/ tas/ boneka) tapi hanya disampaikan lewat kode rahasia (gerak tubuh/ kata sindiran halus) yang tidak semua pria memahaminya. Mereka akan ngambek seperti tanpa sebab dan bilang "kamu nggak peka". Namun, terkadang ada pria yang sangat peka, justru berpura-pura tidak peka untuk menyembunyikan kepekaanya karena menolak memenuhi keinginan si wanita.


15. Pribadi yang Mandiri
Dianugerahkan hati yang lembut bukan berarti cewek itu lemah ya, justru cewek adalah pribadi yang mandiri. Hampir semua hal bisa dilakukan oleh cewek. 


16. Selalu Merasa Benar
Sebenarnya tidak semua wanita merasa diri selalu benar. Namun, wanita memiliki kecenderungan punya sikap tidak mau disalahkan meskipun mereka tahu mereka salah. Kadang sesalah-salahnya wanita, mereka mampu mencari cara agar pria lebih merasa bersalah lagi.


17. Selalu Merasa Tidak Punya Pakaian
Meskipun pakaian mereka penuh satu lemari, mereka tetap kebingungan saat ingin pergi dan merasa tidak punya baju lagi. Mereka cenderung ingin memakai pakaian atau aksesoris yang berbeda-beda saat jalan. Kecendrungan inilah yang menyebabkan mereka jadi senang berbelanja.


18. Suka Cipika-Cipiki, Pelukan, dan Gandengan Tangan Sesama Jenis
Sebuah kebiasaan yang bakalan aneh dan menjijikkan jika dilakukan oleh sesama pria.


19. Suka Selfie
Hal yang akan kita temukan dalam galeri smartphone seorang wanita adalah foto selfie. Yup, mereka cendrung melakukan selfie dimana dan kapan aja tanpa peduli dengan orang sekitar.


20. Selalu Merasa Gemuk
Berbeda dengan pria yang selalu merasa keren saat berada di depan cermin, wanita justru merasakan sebaliknya. Mereka sangat khawatir tubuh mereka menjadi gemuk dan melar. Ya, mungkin karena kecantikan adalah kebanggaan mereka sebagai wanita. Tanpa itu, mereka akan minder dan selalu merasa kurang dimata para pria.

Demikian penjelasan singkat mengenai Fakta Menarik Tentang Kebiasaan Wanita Yang Harus Dipahami Pria, mudah-mudahan memberikan wawasan yang lebih luas kepada kita semua.

Bagi kamu kaum wanita yang membaca ini, point nomor berapa yang kira-kira sesuai dengan kamu atau poin yang mana yang tidak termasuk ada dalam diri kamu? Silakan jawab di kolom komentar di bawah ini.

Jangan lupa baca juga 10 Fakta Unik Tentang Fisik Wanita Yang Asyik Untuk Dibahas.

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.