🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

14 AI Yang Berguna Untuk Bantu Bisnis Kamu Makin Maju

14 AI Yang Berguna Untuk Bantu Bisnis Kamu Makin Maju
Saifullah.id
 - Berikut ini saya akan ulas empat belas AI yang sangat bermanfaat dalam pengembangan dan kemajuan bisnis yang kamu jalani.

AI Untuk Keperluan Bisnis

Untuk mempermudah kamu dalam mengelola usaha yang kamu tekuni, ada beberapa AI yang wajib kamu coba nih, diantaranya:

1. Market Muse

Market Muse bisa meningkatkan visibility user pada search engine Google, sehingga konten digital kita bisa direkomendasikan secara masif

2. Lumalabs.ai

Lumalabs AI bisa mengumpulkan, menganalisis, dan mengembangkan algoritma terkait data keuangan, dengan cepat dan akurat.

3. Photoroom

PhotoRoom AI bisa membantu kita untuk mencarikan Background yang cocok untuk konten kita, dan yang lebih menarik lagi semuanya GRATIS.

4. Copy.ai

Copy AI bisa membantu kita dalam pembuatan materi di media sosial, website, iklan, surat, dan lain-lain.

5. Hitpaw Photo Enhancher

Hitpaw Photo Enhancher berguna buat mengelola gambar jadi lebih tajam tanpa menghilangkan kualitasnya.

6. Lovo.ai

Lovo AI bisa menghasilkan suara lewat teks, jadi cocok banget untuk orang yang sulit ngomong di depan kamera karena mudah terbata-bata saat berbicara.

7. Pattern89

Pattern89 mampu mengoptimalisasi Campaign digital terutama di Instagram, Facebook, dan Google. Kita juga dibantu bagaimana membuat kinerja kreatif yang bagus, bagaimana strategi pemasaran, sampai diberikan rekomendasi dalam budgeting.

8. Watson (IBM)

Watson merupakan platform AI buatan IBM yang menyediakan berbagai layanan kognitif dan analitik. Watson telah digunakan dalam berbagai industri, termasuk kesehatan, keuangan, dan manufaktur.

9. Einstein (Salesforce)

Einstein adalah platform AI buatan Salesforce yang dirancang untuk memberikan wawasan dan rekomendasi kepada pengguna Salesforce dalam menjalankan bisnis mereka. Einstein digunakan dalam berbagai aspek, seperti analisis penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan.

10. Azure AI (Microsoft)

Azure AI adalah rangkaian layanan kecerdasan buatan dari Microsoft yang mencakup berbagai kemampuan seperti pemrosesan bahasa alami, analisis gambar, dan mesin pembelajaran. Azure AI digunakan untuk mengembangkan solusi AI khusus untuk bisnis.

11. Google Cloud AI

Google Cloud AI adalah rangkaian produk dan layanan AI dari Google yang mencakup berbagai kemampuan seperti pemrosesan bahasa alami, pembelajaran mesin, dan visi komputer. Google Cloud AI digunakan untuk membangun solusi AI yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

12. Amazon Web Services (AWS) AI

AWS AI adalah rangkaian layanan AI dari Amazon Web Services yang mencakup komponen seperti pemrosesan bahasa alami, pemrosesan suara, dan analisis data. AWS AI digunakan untuk mengembangkan solusi AI di platform cloud Amazon.

13. Cognigy

Cognigy adalah platform conversational AI yang membantu bisnis dalam mengembangkan asisten virtual cerdas dan chatbot yang dapat digunakan dalam layanan pelanggan dan interaksi pengguna.

14. Amelia (IPsoft)

Amelia adalah asisten virtual cerdas yang dikembangkan oleh IPsoft. Amelia mampu memahami bahasa alami, menjawab pertanyaan, dan menyelesaikan tugas dalam berbagai bidang, termasuk layanan pelanggan dan manajemen proses bisnis.

Selain ke-14 AI di atas, pastinya masih banyak AI yang berguna dalam pengembangan bisnis, kalau kamu tahu itu, yuk tuliskan di kolom komentar 😊

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.