🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Link Beli Charger Untuk Modem WiFi di Shopee dan Tokopedia

Link Belanja Charger Untuk Modem WiFi di Tokopedia dan Shopee
Saifulah.id
 - Modem WiFi tidak boleh menggunakan sembarangan Charger. Sebab akan berdampak pada kualitas jaringan dan keawetan pemakaian. Terlalu besar keluaran arus listrik (Ampere) pada Cas bisa berdampak modem terbakar. Tapi terlalu kecil Ampere pada Cas juga menyebabkan jaringan terputus.


Seperti yang sudah saya jelaskan di channel Youtube SaifullahTV, output arus charger sebaiknya 1A. Namun, masalahnya di jaman sekarang sangat sulit mencari Charger 1A. Jadi, solusinya kita beli Charger yang memiliki fitur penyesuaian arus otomatis atau yang biasa disebut fitur Adaptive.


Charger yang memiliki fitur Adaptive biasanya terdapat tulisan "Adaptive Charging" atau tertera tulisan "max" setelah keterangan Ampere, misalnya "output: 2.1A max"

Tapi, karena banyak orang yang bingung dimana harus membelinya, sehingga berikut saya berikan contoh toko yang menjual charger yang sesuai kreteria.

SHOPEE

Jika kalian suka belanja di Shopee, coba cari kata "charger oppo 2.1A", lalu cari bungkusnya yang warna hijau bertuliskan oppo travel charger. Biar lebih gampang, tekan di sini 👉 Shopee

TOKOPEDIA

Sama halnya seperti di Shopee, kalian coba cari "charger oppo 2.1A" (tanpa tanda petik), cari yang kardus warna hijau, ada lampu tulisan Oppo di atas kepalanya. Biar lebih gampang, tekan di sini 👉 Tokopedia

Kalian tidak wajib belanja di link toko yang saya berikan, karena itu hanya contoh saja. Kalian boleh cari di toko lain dengan syarat:
  1. Rating bintang bagus (4.7⭐ sampai 5⭐)
  2. Banyak barang yang sudah terjual
  3. Mayoritas memberikan ulasan positif
Kalau soal harga, kalian tidak perlu merogoh kantong yang dalam untuk beli charger, karga harga online kisaran Rp 11.000 sampai Rp 15.000. Sedangkan jika beli di toko terdekat (offline) biasanya Rp 30.000.

Jadi, kalau soal belanja, pandai-pandai mencari yang toko terbaik saja . Yang jelas, charger Oppo output 2.1A sudah pernah saya coba dan cocok untuk modem WiFI. Semoga bermanfaat.

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.