🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Gojek Adalah Superman Jalanan Jaman Now

Gojek Adalah Superman Jalanan Masyarakat Saat Ini
Gojek merupakan layanan jasa pemesanan ojek online berbasis aplikasi Android dan iPhone. Menjadi driver Gojek saat ini sudah menjadi pilihan karir yang patut diperhitungkan. Sebab diyakini profesi gojek jauh dari istilah sepi pelanggan. Sehingga banyak masyarakat yang berusaha mencari lowongan Gojek driver.

Sebagai pahlawan jalanan berjaket hijau, ternyata gojek cukup menyita perhatian rakyat Indonesia. Selain berjuang mengantarkan penumpang (Godrive) dan makanan (Gofood) ke tempat tujuan, mereka juga berbakti kepada masyarakat dengan berkontribusi menolong bencana, kecelakaan, dan musibah yang mereka temui di jalan.

Berikut beberapa foto yang menunjukkan bahwa Gojek merupakan profesi yang sangat membantu seperti layaknya pahlawan super hero yang ada di jalan.

1. Gojek Penyelamat Korban Bom dan Baku Tembak

Gojek Adalah Superman Jalanan Masyarakat Saat Ini
Bapak Muhammad Yunus adalah driver Gojek yang membantu salah satu korban baku tembak di daerah Sarinah pada tahun 14 Januari 2016. Ditengah situasi tegang, banyak orang yang berusaha menjauh dari tempat tersebut. Namun, hebatnya beliau berusaha menolong korban cewek yang ada di lokasi mencekam itu tanpa berpikir panjang.

2. Gojek Penyelamat Orang Bunuh Diri

Gojek Adalah Superman Jalanan Masyarakat Saat Ini
Layaknya Superman yang selalu datang tepat waktu saat membutuhkan, bapak Gojek ini dengan sigap merangkul wanita di jembatan yang ingin jatuh.

3. Gojek Pembantu Pemadam Kebakaran

Gojek Adalah Superman Jalanan Masyarakat Saat Ini
Sepertinya Gojek pekerjaan yang multitalenta banget ya, di saat kebakaran terjadi tukang ojek ini dengan cepat mengulurkan tangan untuk menyemprotkan air ke rumah yang terbakar.

4. Gojek Penyelamat Korban Kebakaran

Gojek Adalah Superman Jalanan Masyarakat Saat Ini
Tak hanya menyemprotkan air, tetapi Driver Gojek juga bergotong royong menyelamatkan korban anak-anak dan ibu-ibu yang terjebak dalam kebakaran.

5. Gojek Membantu Kaum Disabilitas

Gojek Adalah Superman Jalanan Masyarakat Saat Ini
Meskipun mereka sibuk mondar mandir di jalanan setiap hari, namun pelayanan yang mereka berikan selalu prima dan maksimal termasuk kepada kaum disabilitas.

6. Gojek Menolong Bencana Alam

Gojek Adalah Superman Jalanan Masyarakat Saat Ini
Tidak hanya tim SAR yang bisa membantu penolong bencana, ternyata Gojek selalu andil membantu dalam setiap bencana yang terjadi. Liat aja tuh sampai berbaris gitu sambil angkut sembako satu persatu.

Jadi bisa di bilang, Gojek ini pekerjaan jaman now yang bisa mengambil alih tugas polisi, pemadam kebakaran, dan penanggulangan bencana alam. Ibarat Superman temannya Batman dan Captain America kan?

Untuk itu, bagi kalian yang berlangganan Gojek, jangan lupa kasih rating bintang 5 kepada mereka, bila perlu jika kalian mendapatkan voucher Gojek, kalian berbagi rezeki dengan memberikan Tips k(uang tambahan) kepada mereka ya. :)

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

BCA Blu - Saifullah (007847464643)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
Seorang Guru Bahasa Inggris, Kreator Digital, Editor, Publisher, Advertiser, Blogger, Youtuber, Distributor, Desain Grafis, Web Developer, dan Programmer.

Posting Komentar

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😪😭😱😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode



  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.